Grande Seminar Jadi Saksi Kolaborasi Hebat Insight Beauty dan Brand

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 01:00 WIB
loading...
Grande Seminar Jadi...
El Hotel Malioboro menjadi tempat berkumpulnya para profesional estetik medik saat PT. Derma Konsep Estetika (DKE) menggelar Grande Seminar 2024. Foto/istimewa
A A A
YOGYAKARTA - El Hotel Malioboro menjadi tempat berkumpulnya para profesional estetik medik saat PT. Derma Konsep Estetika (DKE) menggelar Grande Seminar 2024 pada 10 Agustus 2024 lalu. Dengan mengusung tema "Advance Solution For Hyperpigmentation From Beauty & Brand Perspective", seminar ini berhasil menarik perhatian 111 dokter kecantikan dari berbagai wilayah Indonesia.

Grande Seminar dimulai dengan presentasi dari Dr. dr. Fitria Agustina, Sp.DVE, FINSDV, FAADV, seorang pakar dermatovenereologist dengan lebih dari 13 tahun pengalaman dan pernah menjabat sebagai Vice President of INSDV/PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan kelamin Indonesia). Dr. Fitria membagikan wawasan terkini dalam perawatan hiperpigmentasi, memberikan peserta data dan temuan terbaru yang dapat mereka terapkan dalam praktik klinis.

Melanjutkan sesi berikutnya, Dr. Asad Ali, M. Farm KBA, seorang Dermocosmetic Formulator dengan lebih dari 15 tahun pengalaman menciptakan produk cosmeceutical yang aman dan efektif. Dr. Asad yang juga menjabat sebagai CEO PT. Derma Konsep Estetika (DKE) , membahas bagaimana mengoptimalkan regimen cosmeceutical untuk hasil terbaik dalam penanganan hiperpigmentasi, memberikan strategi praktis yang dapat diterapkan langsung oleh para peserta.



Sesi ketiga menghadirkan Dr. Maria Fransisca, Dipl. Cidesco, AKP, seorang dokter kecantikan yang juga dikenal sebagai beauty influencer dengan lebih dari 2.1 juta pengikut di TikTok. Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun di dunia estetika, Dr. Maria berbicara tentang pentingnya membangun hubungan autentik dengan pasien, sebuah fondasi penting dalam dunia kecantikan yang semakin kompetitif.

Grande Seminar ini ditutup dengan presentasi dari Dodi Zulkifli, seorang pakar branding dari Neyma Brand & Identity yang telah membantu lebih dari 700 klien di 35 kategori bisnis berbeda. Dodi Zulkifli menekankan pentingnya strategi tentang bagaimana mempertahankan posisi brand yang kuat di pasar kecantikan yang kompetitif, memberikan peserta wawasan penting untuk membangun brand yang sustain di era disruptif ini.

Menurut Dr. Asad, Grande Seminar 2024 ini bukan hanya sekadar ajang berbagi ilmu, tetapi juga menjadi momen penting untuk memperkuat komunitas dokter kecantikan di Indonesia. Melalui acara ini, PT. Derma Konsep Estetika menegaskan komitmennya dalam mendukung kemajuan dunia kecantikan melalui inovasi, edukasi, dan kolaborasi antar profesional.



"Grande Seminar ini bukan hanya tentang sharing insight, tetapi juga tentang membangun masa depan kecantikan di Indonesia. Melalui kolaborasi, inovasi, dan semangat bersama, kami berharap setiap dokter dapat mendapat wawasan baru yang menginspirasi pasien mereka untuk meraih kecantikan yang natural," ujar Dr. Asad di akhir acara.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)